Mengerikan!! 3 Minggu Ngeden, Tapi Bayi Tak Kunjung Lahir. Setelah Bertemu Ustadz Ternyata...


Hal ghaib? Hmmm.. tentu susah banget kan percaya akan hal semacam ini, terlebih di zaman yang mutakhir seperti saat ini. Namun, kita harus sadar, bila ada makhluk tidak kasat mata yang tinggal didunia seperti kita.

Hal semacam itu bisa dibuktikan dengan cerita yang dihadapi oleh wanita ini, yang mengupload kisahnya ke group Facebook ibu memiliki kandungan Malaysia. Wanita itu menyampaikan janin yang dikandungnya alami beragam masalah. Jantung berlubang serta anggota badan tak sempurna hingga dokter memberi rekomendasi untuk melahirkan bayi lebih awal.

Diambil dari Ohbulan, Walaupun sudah hampir sebulan ada dirumah sakit, wanita itu masih belum juga melahirkan serta sesudah menjumpai ustadz ternyata….

Telah tiga minggu masuk rumah sakit namun tidak ingin juga lahir. Telah masukan obat banyak kali namun masih terbuka 2 cm. Apabila malam begitu sakit sampai terbuka 3 cm. Namun saat pagimulut rahim balik ke 2 cm. Narasi saya mungkin seperti tidak masuk akal, namun tersebut sebenarnya.

Saya telah keluar rumah sakit minggu lalu. Sebab telah tidak ini kasih masuk obat lagi. Telah menyerah. Hari-hari merasa ingin melahirkan namun bayi tidak ingin keluar. Jadi saya serta suami ambillah keputusan untuk balik ke rumah sakit serta berpikir mungkin menunggu hingga 9 bln. untuk lahir dengan sendirinya.

Dokter merekomendasikan saya untuk tinggal dirumah sakit sepanjang satu minggu lagi. Saya juga harus kasih masuk obat lagi serta menanti sampai seminggu. Bila belum ada sinyal tanda rahim terbuka juga, jadi kembali tunggulah hingga 9 bln..

Dan kemarin saya pergi jumpa ustaz untuk minta air supaya dipermudah waktu bersalin. Dari jam 9. 30 malam hingga jam 12 baru bisa giliran berjumpa ustaz.


Suami cerita kepada ustaz mengenai masalah saya. Ustaz bertanya nama saya dan suami. Kemudian saya disuruh duduk depan dia. Ustaz menyuruh saya menirukan ucapannya.

Back To Top