Serem! Ini Dia Deretan Koleksi Boneka Roy Kiyoshi, Nomor '6' Jangan Dilihat Lama-Lama Ya, Bahaya!


Belum lama ini memang nama Roy Kiyoshi dan Robby Purba tengah banyak diperbincangkan orang. Robbi sebagai presenter dalam acara Karma yang tayang disalah satu satu stasiun televise. Sedangkan Roy Kiyoshi merupakan indigo yang menjelaskan tentang karma buruk maupun karma baik yang dialami para partisipan.

Walaupun Roy Kiyoshi seorang indigo dan paranormal namun tampil fashionable abis.

Dalam acara yang diadaptasi dari acara Thailand yang berjudul Secret of Numbers tersebut, Roy menunjukkan kemampuannya membaca kehidupan masa lalu serta karma baik dimasa depan seseorang.

Melansir dari brilio.net, kemampuan supranatural yang dimiliki oleh Roy Kiyoshi ternyata sudah ada sejak ia masih kecil. Roy tak hanya memiliki kemampuan membaca kehidupan orang lain, seperti seorang indigo lainnya, Roy pun bisa berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata.

Boneka merupakan salah satu metode yang dipakai Roy untuk bisa berkomunikasi dengan para mahkluk astral tersebut. Cowok yang bergaya Korean Style ini ternyata memiliki banyak koleksi boneka. Bukan boneka biasa, boneka milik Roy dijamin bikin bulu kuduk merinding. Berikut ini adalah beberapa wujud dari boneka-boneka Roy.

1. Ternyata yang ditampilkan ini merupakan sebagian kecil dari koleksi boneka bernyawa milik Roy Kiyoshi. Roy mempercayai bahwa boneka sebagai tempat bagi arwah-arwah untuk bersembunyi.


via brilio.net


2. Boneka-boneka Roy kebanyakan memiliki wajah yang serem nih. Bahkan salah satu bonekanya makin nampak misterius ketika mengenakan gaun mirip dengan gaun pengantin seperti ini.

Back To Top