Malam itu diam-diam mertua masuk kamar, aku pura-pura tidur, tak disangka yang dilakukannya sangat mengejutkan... bocah dilarang baca..


Hubungan mertua dan menantu memang selalu menjadi sebuah permasalahan keluarga sampai saat ini. Wanita di bawah ini sudah berpacaran dua tahun dan siap menikah. Karena keluarga pacarnya sangat kaya, wanita ini pun terus meminta pacarnya membeli rumah dan mobil, tujuan utamanya adalah agar tidak tinggal bersama dengan mertuanya. Karena pacarnya adalah seorang anak yatim, wanita ini pun khawatir ia tidak akan bisa bergaul baik dengan mertua.

Namun sebelum menikah dan membeli rumah, wanita ini sudah hamil terlebih dulu, akhirnya ia pun terpaksa tinggal bersama di rumah mertuanya. Tapi siapa yang sangka, setiap malamnya si mertua akan diam- diam masuk ke kamar menantu dan melakukan hal mengejutkan!



Saat ingin menikah dengan cowoknya, wanita ini sudah serius bernegosiasi dengannya, berharap agar cowok dapat membeli rumah dan mobil terlebih dahulu, agar tidak tinggal bersama dengan mertuanya. Cowoknya segera membeli mobil, namun tidak cukup uang untuk membeli rumah,  saat wanita ini masih ragu-ragu, ia menyadari bahwa dirinya sudah hamil,

Mertuanya sering membawa dia untuk memeriksa janinnnya, dan setiap kali pasti membiayai biaya rumah sakitnya, perlakuannya ini membuat hati wanita ini sangat tersentuh, namun dia tahu, banyak calon mertua yang akan sangat baik sebelum menikah, namun saat sudah menikah, perlakuannya mungkin akan berubah 180 derajat. Maka dari itu, dia bersikeras untuk membelu rumah dan tinggal di luar,

Back To Top