Setelah Lama Dirahasiakan, Pantas Saja Aming Ngotot Minta Cerai, Aming Nekat Bongkar Sosok Sebenarnya Dari Evelyn, Ternyata Dia...

Rumah tangga Aming Sugandhi serta Evelyn Suara Anjani kelihatannya memang tidak dapat diselamatkan.


Walau pernah berpelukan beberapa waktu lalu, tetapi Aming tetaplah ngotot ingin bercerai.

“Saya memutuskan untuk tetaplah pisahlah apapun akhirnya, mudah-mudahan ke-2 iris pihak dapat terima dengan lega dada, ” ungkap Aming dengan suara bergetar ditemui selesai sidang pada Kamis (23/3/2017) silam.
Aming terasa ia malah berlaku realistis serta menyadari saat ia tidak dapat lagi mengatasi suatu hal yang di luar kemampuannya.

“Saya hanya realistis saja ada waktu dimana kita mesti realistis bukanlah permasalahan menyerah, ada saatnya juga kita mesti tahu ini bukanlah suatu hal yang dapat kita tangani, lain

narasi bila contoh ada campur tangan Tuhan, ” bijaknya.
“Dan bila dari saya pribadi sesuai sama seperti apa yang saya janjikan serta ikrarkan, saya tetaplah ingin merajut jalinan baik. Bersilahturahmi jangan pernah terputus namun bila dari pihak sana memutuskan untuk seperti apa, itu suatu hal yg tidak dapat saya kontrol, ” ucap Aming.
Tidak sama dengan suaminya yang tetaplah berdasar teguh untuk bercerai, Evelyn malah mengakui masih menyanyagi Aming.
Bahkan juga, ia tetaplah buka pintu rumahnya untuk Aming pulang.

Agar bagaimana juga Aming masih berstatus suaminya hingga hakim menjatuhkan vonis pada nasib rumahtangganya.

“Dia masihlah suami saya hingga keputusannya telah ditentukan, saya tetaplah anggap dia suami saya, ” kata Evelyn di lokasi Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).
Saat ini keduanya tidak lagi tinggal serumah.
Lama bungkam serta cuma menegaskan tidak dapat melakukan biduk rumah tangga lagi dengan Evelyn, pada akhirnya Aming curahkan isi hatinya yang cukup mengagetkan masalah Evelyn.

Nyatanya, selama hidup berbarengan istrinya itu, komedian nyentrik itu mengakui sudah jadi suami yang baik, tetapi ternyata itu tidak cukup untuk Evelyn.
“Saya telah berupaya jadi suami yang baik, pulang kerja segera pulang ke tempat tinggal, saya nafkahi lahir serta batin, apa yang dia minta saya berikanlah, namun nyatanya itu saja tidak cukup. Saya telah nyaris berumur 40 th., saya harusnya telah diurus, dapat hidup tenang, serta enak hati. Bila nunggu dia beralih sangat lama, saya tunggu hingga kapan? ” ucap Aming didapati di Jakarta pada Rabu (13/4/2017).

Tetapi walau demikian, Aming tidak pernah menyesali keputusannya untuk menikahi Evelyn.
Bahkan juga Aming merasaya bersukur tahu keburukan pasangannya itu di umur awal pernikahan.
“Evelyn wanita prima, namun Tuhan adil, nyatanya dari dianya ada juga cela, mungkin saja dia fikir dari saya juga begitu. Saya mujur diperlihatkan lebih awal, dari pada atas nama cinta namun bertahan dalam rasa sakit, tak tenang, tak aman serta tak nyaman. Tambah baik melepaskan serta lihat orang yang kita sayang supaya bahagia, ” tutup Aming.
Aming menikah pada 4 Juni 2016 silam, ia pernah diberitakan menikah dengan sesama type lantaran tampilan Evelyn yang tomboy.

Tetapi berita itu akhirnya terbantahkan.
Saat ini Evelyn malah tampak semakin cantik, tetapi waktu tampilan istrinya itu semakin cantik, Aming malah mengajukan tuntutan cerai.



Sumber : tribunnews. com
Back To Top